PERATURAN PENDAFTARAN

  1. Peserta membuat akun terlebih dahulu di runsp.standardplus.co.id
  2. Peserta melakukan registrasi di runsp.standardplus.co.id dengan menggunakan akun peserta.
  3. Peserta dapat membeli tiket dengan maksimum 5 tiket setiap akunnya
  4. Peserta mengisi formulir pendaftaran, memilih kategori jarak yang dilombakan (5K/10K/21K/42K) dan juga memilih kategori paket (Full package / Tanpa jersey).
  5. Peserta diberi waktu 24 jam untuk mengisi formulir. Jika lebih dari 24 jam peserta akan kembali ke menu awal.
  6. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dengan benar, akurat, terkini, menyeluruh dan dapat dipertanggung jawabkan*.
  7. Setelah mengisi formulir pendaftaran, peserta diberi waktu 24 jam untuk melunasi pembayaran terhitung setelah tagihan pembayaran muncul. Jika tidak, tiket akan langsung dibatalkan otomatis oleh sistem.
  8. Peserta akan mendapatkan E-BIB setelah melakukan pembayaran dan E-BIB akan dapat diakses di detail ticket pada website.
  9. Medali finisher hanya dapat diberikan ketika peserta telah berhasil menyelesaikan lari dan submit sesuai kategori jarak yang telah dipilih.
  10. Peserta yang berhasil melakukan registrasi secara otomatis berhak mengikuti photo contest yang sesuai dengan ketentuan.
  11. Refund atau ganti kategori (paket dan jarak) tidak dapat dilakukan.
  12. Jika terdapat kendala dapat menghubungi contact person yang tertera.

*Panitia menjamin kerahasiaan identitas atau data yang diberikan oleh peserta.

PERATURAN LARI

  1. Peserta harus memilih platform submission berupa strava atau manual submission
  2. Periode & submit hasil lari : 26 September – 16 Oktober 2021(23.59 WIB). Apabila submit diluar periode tersebut maka tidak akan diverifikasi.
  3. Multiple Run dapat diartikan lari yang dilakukan dengan submit lari boleh lebih dari satu kali selama periode lari.
  4. Tidak ada cut off time.
  5. Lari selama periode lari sesuai pace masing-masing.
  6. Peserta yang membeli tiket secara kolektif perlu mensubmit hasil lari pada akun peserta yang mendaftar.
  7. Gunakan aplikasi seperti Garmin, Strava dan aplikasi lainnya yang dapat mengukur jarak tempuh, waktu dan pace (menit/km) atau isi manual untuk merekam hasil lari.
  8. Pengumpulan hasil lari menggunakan aplikasi Strava dapat divalidasi secara otomatis di website. Filter strava yang diaplikasikan pada website berupa filter aktivasi lari, tanggal pelaksanaan dan hanya satu akun strava yang bisa mensubmit hasil lari di satu akun website.
  9. Untuk akses lari di strava, hanya akan menampilkan lari yang bisa di submit. Apabila ada kegiatan lain non-lari, maka tidak bisa tercatat pada web.
  10. Pengumpulan bukti secara manual harus menyertakan bukti rute dan jarak lari berupa screenshot (.JPG/.JPEG/ .PNG) serta bukti foto peserta ketika berlari.
  11. Hasil lari dapat di upload di website TUVR in Diversity 2021 sampai tanggal 16 Oktober 2021 pukul 23:59 WIB.
  12. Keterlambatan submit hasil lari dan tidak mencapai jarak tempuh yang dipilih maka tidak akan mendapatkan Medali Finisher.
  13. Pihak penyelenggara dapat menghubungi peserta sewaktu-waktu melalui surat elektronik jika terjadi kesalahan.
  14. Event ini berdasarkan kejujuran peserta. Panitia akan mengecek secara berkala pada data hasil lari. Jika ditemukan kecurangan, maka akan didiskualifikasi.
  15. Peserta akan mendapatkan Medali Finisher & E-Certificate jika telah submit hasil lari sesuai kategori yang dipilih & telah diverifikasi oleh panitia.